Senin, 16 Juli 2012

Arti Persahabatan


Bagiku arti persahabatan adalah teman bermain dan bergembira. Aku juga sering berdebat saat berbeda pendapat. Anehnya, semakin besar perbedaan itu, aku semakin suka. Aku belajar banyak hal dari mereka... walau kadang2 mereka menjengkelkan..... tapi itulah sahabat mereka selau hadir untuk kita tanpa meminta apa-apa.... sahabt sejati itu tidak akan lapuk dimakan usia dan tidak akan hancur walaupun dietrpa badai... N' tanks atau syukran kah jar urang jawa toeh..... hheeh bagi orang2 yg pernah hadir dikehidupan gueeee.. ( cia pakai gue.. hehehe) kailan telah memberikan warna terhadap kehidupan gue sehingga lebih bermakna dan berwarna seindah pelangi dan secerah mentari...... 
gue beysyukur banget punya teman2 seperti kalian... khususnya buat tema2 ku di RASYA ( Raudhatus Syarif ) kalian Is the best dahhhh.. kita hehehe kapan manggung lagi...

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar