Selasa, 03 Juli 2012

Riwayat Hidup

SOOOB.....!!!!!
yng mau tau riwayat gue
1
2
3......
tarik napas dalam-dalam... pejamkan mata dan......


nama : ahmad yadi ( orang pasti ganteng, cakep, bungas)
ttl       : jejangkit Timur ( daerahnya gak ada dipeta jdi gak usah dicari heheh)
        12 agustus 1988
tempat tinggal : di landasan ulin km 21 700 komp budi sejahter banjarbaru... tau gak yang dekat patung liberty...

gue dulu sekolh di SDN landasan ulin barat 1, tapi yang gue bingung gue cuman dalam waktu 6 tahun udah tamt   gimana hebat kannnnnnnnnnnnnn
ters gue ngelanjutin ke ponpes darul ilmi... disini gue banyak belJr tentNG ilmu agama.. trus dsini gue juga tau pentingnya persahabatan bahkan mereka udah seperti saudara... hemmmm sedih rasanya kalu ingat mereka.... n' khusus angkatan 2007 kapan kita ngumpu2 lai n' ujar urng jepang kapan kita bahapakqn lg...
trus gue nerusin ke perguruan tinggi... tingginya ampee kelangit.. he
di IAIN banjarmasin.. disana gue ngambil jurusan PAI... sebenrnya gue mau ngambil kompiuter tapi takut diteriakan ama orang2 kampung maliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing.. heheeh
 hoby gue banyak gak bisa diitung pakai jari... hihihi... tpi gue lebih senang Olahraga.....


nah ini sekelumit tentang riwayat gue....
n' trima kasih udah baca.. moga amal ibadah kalian diterima disisi tuhan.... heheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar